daddy yankee

Pelantun lagu ‘Despacito’, Daddy Yankee harus menelan pil pahit saat tahu berlian miliknya seharga Rp 20 Miliar raib dirampok orang. Kejadian tersebut dialami Daddy saat meninggalkan barang bawaannya berupa aksesoris perhiasan di dalam kotak aman di hotel. Saat berkunjung ke Spanyol untuk tournya, Daddy tak menyangka jika ia harus kehilangan perhiasan lainnya.

Penyanyi latin berusia 41 tahun itu, menginap di salah satu hotel di Spanyol dalam rangka tour bersama Luis Fonsi. Perampok tersebut diduga menyamar menjadi Daddy Yankee dan meminta staf hotel untuk membuka kamar serta brangkasnya.

Sedang mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul ‘Dura’, Daddy harus berurusan dengan ppolisi terkait hilangnya perhiasan yang ia bawa. Dilansir dari laman thenews.com (10/8/2018), polisi setempat  tengah menyelidiki tersangka perampok tersebut. Alhasil, Daddy harus sedikit lebih lama tinggal di Spanyol sampai pelaku perampokan yang dialaminya menemui titik terang.

Semua CCTV hotel pada saat kejadian masih aktif dan juga diselidiki oleh polisi. Jika ditotal, Daddy Yankee merugi sebanyak Rp 28 Miliar. Itu termasuk perhiasan berupa berlian, permata dan emas serta uang tunai senilai Rp 30 Juta.

Daftar tamu hotel tempat Daddy menginap kini sedang dalam masa penyelidikan intensif. Pihak polisi masih enggan menduga lebih lanjut soal aksi perampok yang dengan gampang menyuruh staff hotel membuka brangkas.

“Tidak ada pernyataan lagi yang bisa kami berikan agar tidak menghalangi penyelidikan dengan cara apapun,” ujar Nevarez wakil pihak Daddy.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here