danielcraig

Aktor Daniel Craig baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan berperan kembali sebagai James Bond di film Bond 25. Dikutip dari laman variety.com (10/4/2018), Craig memberitahukan jika dirinya akan terlibat dalam project Bond 25. Menjadi Pemeran utama dalam film seri James Bond 007 rupanya sudah melekat di jiwa Craig.

Film seri James Bond tersebut menjadi tugas kelima Craig menjadi Agen mata-mata. Sukses berperan di sri Skyfall dan Spectre, Craig masih belum mau berbicara banyak soal film Bond 25 tersebut.

“We’ll see,” ujar Craig saat diwawancari dalam pagelaran lelang amal AP Entertainment.

Sempat beredar kabar jika Daniel Craig tidak akan bermain dalam seri James Bond lagi. Pasalanya sejak seri James Bond Spectre 2015 silam, Craig dikabarkan memutuskan kontraknya.

daniel craig

Sebelumnya, sang sutradara James Bond Spectre, Sam Mendes terlebih dulu mengundurkan diri dan tidak melanjutkan seri berikutnya. Nama Danny Boyle muncul untuk menyutradarai film Bond 25 tersebut. Film franchise yang berawal dari tahun 1960 an ini kini berada dalam naungan studio besar Sony. MGM Studio yang notabene pemegang hak dari franchise James Bond menjual kepada Sony agar penjualan film berhasil di puncak Hollywood.

Nama-nama seperti Naomie Harris diberitakan akan berperan kembali sebagai Eve Moneypenny dan ben Whishaw dan Rory Kinnear kembali berperan sebagai Q dan Tanner. Kita lihat saja perkembangan film seri yang berasal dari Inggris dan menoreh film seri terpanjang dalam sejarang tersebut untuk diproduksi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here