Gosip Artis

David NOAH Bantah Diputus Cerai Dari Gracia Indri Karena KDRT

Gracia Indri-David NOAH

Gracia Indri dan David NOAH diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat terhitung mulai Kamis, 3 Mei 2018 kemarin. Kuasa hukum Gracia Indri mengatakan jika tudingan KDRT dan tidak pernah memberi nafkah yang disampaikan pihak Gracia sebagai alasan Majelis Hakim mengabulkan gugatan Gracia. Tetapi semua itu dibantah oleh pihak David NOAH yang menegaskan jika dikabulkannya gugatan cerai Gracia bukan karena KDRT dan tidak menafkahi terbukti.

Ina Rachman, kuasa hukum David NOAH tak terima dengan pernyataan pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat yang mengklaim jika keputusan Majelis Hakim PN Bale Bandung soal putusan cerai yang dikeluarkan karena tudingan adanya KDRT dan tidak pernah menafkahi terbukti. Bukan karena hal itu, Ina mengatakan jika alasan ketidak cocokanlah yang mendasari dikeluarkannya keputusan tersebut.

“Hasil putusan ya cerai cuman yang menjadi pertimbangan hukum dari hakim itu perceraian terjadi bukan karena adanya KDRT dan bukan nafkah,” ujar Ina Rachman, dikutip Kompas (4/5).

“Digarisbawahi ya, perceraian terjadi bukan karena KDRT dan bukan karena David tidak menafkahi. Perceraian terjadi karena tidak ada keharmonisan lagi dalam rumah tangga. Itu!” tandasnya lagi.

Gracia dan David menikah pada 28 Desember 2016 silam. Sejak menikah, rumah tangga mereka memang kerap diberitakan retak. Sempat pisah rumah, mereka kemudian memutuskan untuk rujuk. Tetapi kemudian Gracia diam – diam mengajukan gugatan cerai.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *