005418100_1520340289-20180306174417_IMG_0109-01

Chairunnisa mantan istri Andika Mahesa Kangen Band harus berusaha keras untuk membesarkan tiga orang anaknya hasil pernikahan mereka. Menurut pengakuan wanita yang kerap dipanggil Caca ini, ia sempat menjual barang berharga di rumahnya demi membeli susu.

“Sebenarnya ada salah satu barang yang aku jual, tapi kan itu karena untuk beli susu anak-anaknya. Wajar, dong, kalau aku jual. Ya, paling kayak cuma sekadar TV,” ungkap Caca dalam wawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Usai bercerai dari Andika, Caca memang memegang hak asuh anak dan ketiga anaknya tinggal bersama dirinya. Untuk mencukupi kebutuhan, ia pun merintis karir sebagai model.

Pengakuan Caca itu rupanya tidak senada dengan pernyataan dari sang mantan suami. Ia malah dituding sudah menghabiskan harta milik Andika ratusan juta.

Menanggapi tudingan Andika, Caca menampik. Menurutnya sebagai bapak dari anak-anak mereka Andika harus menafkahi tiga orang buah hatinya juga.

“Ya, dibuktikan saja katanya kalau memang aku minta duit. Kalau katanya aku sampai ratusan juta, itu dibuktiin saja mana buktinya itu. Jangan kebanyakan ngomong, kok laki banyak omong,” tandas Caca, dilansir laman liputan6.com, Kamis (29/3).

“Kalau soal nafkah anak, mah  ya sampai kapan pun juga tanggung jawab dia untuk anaknya,” tegasnya.

Semoga saja konflik mereka segera berakhir dengan damai dan tak lagi saling lempar tudingan buruk.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here