Kasus Selebritis

Demi Keluarga Kardashian, Kendall Jenner Keluar dari Geng Taylor Swift

Hubungan pertemanan Taylor Swift dan Kendall Jenner, dikabarkan kini sedang berada di ujung tanduk. Kabarnya Kendall akhirnya memutuskan untuk keluar dari squad Taylor Swift, menyusul perseteruan penyanyi berambut pirang ini dengan Kanye West dan Kim kardashian.

Demi nama keluarga, benarkah model cantik papan atas Kendall Jenner hengkang dari geng Taylor Swift?~ www.dailymail.co.ukDemi nama keluarga, benarkah Kendall Jenner hengkang dari geng Taylor Swift?~ www.dailymail.co.uk

Dilansir oleh BERANDA dari Capitalfm.com, Kendall Jenner sepertinya telah memutuskan untuk hengkang dari geng Taylor Swift. Meski tak mengatakan secara langsung, namun kabarnya keluarga Kendall-Jenenr akan saling dukung satu sama lain dalam situsasi apapunnjuga. Termasuk kini saat Kim dan Kanye tengah berseteru dengan pacar Tom Hiddleston itu.

Hal ini seolah diakui oleh Kendall Jenenr di akun twitter miliknya. Disana model seksi itu me-like atau menyukai beberapa tweet yang mendukung kakanya, Kim Kardashian. Satu yang menonjol adalah tweet dari  @knowlougeable yang berbunyi “keluarga Kardashian/Jenner akan selalu mendukung satu sama laindan ini indah sekali”.

Hal ini seolah mengindikasikan dipihak menakah Kendall berdiri saat ini. Apalagi memang keluarga Kardashian/Jenner, terkenal sangat kompak satu dengan lainya. Terlepas dari kontroversi mereka, keluarga ini memang diketahui punya ikatan dan dukungan kuat satu dengan lainya.

Meski sempat renggang lantaran Harry Styles, namun Kendall Jenner memang diketahui bergabung dalam squad atau geng Taylor Swift. Selain Kendall Jenner nama-nama terkenal macam Selena Gomez,Zendaya, Gigi Hadid dan Cara Delevingne ada dalam squad tersebut.

Loading...
Previous ArticleNext Article