demi111

Setelah ditemukan overdosis beberapa waktu lalu,penyanyi Demi Lovato akhirnya menjalani tahapan rehabilitasi. Demi juga sempat menjelaskan akan kondisi kesehatanny amelalui akun instagram.

“Apa yang saya tahu adalah penyakit ini bukanlah seseuatu yang dapat hilang begitu saja atau memudar seiring berjalannya waktu. Hal ini harus saya atasi terus menerus. Saya membutuhkan waktu lebih banyak lagi untuk lepas dari kecanduan alkohol dan obat terlarang,” tulis Demi dalam akun instagramnya.

surat demi

“Semua perhatian, cinta dan kasih kalian sungguh sangat luar biasa bagiku. Aku akan terus berjuang untuk itu,” tambah Demi.

“Sekarang aku harus fokus pada pemulihan. Nantinya kalian akan melihat aku menjadi seseorang yang baru dan bebas dari kecanduan itu,” lanjut Demi.

Meskipun sudah tak dirawat di Rumah Sakit lagi, Demi harun menjalani perawatan pasca overdosis yang dideritanya beberapa waktu lalu. Dari pihak keluarga belum mau menjelaskan kondisi terkini pelantun “Skyscraper” itu.

Ada rumor bahwa Demi kecanduan narkob ajenis heroin. Akan tetapi pihak keluarga sempat membatah hal tersebut. Saat mengalami overdosis, diketahui Demi selalu ditemani oleh keluarga dan mantan pacarnya, Wilmer Valderrama. Sejak 2012 Demi sudah berhenti kecanduan alkohol, namun penyakit tersebut nyatanya masih melekat di kehidupan Demi. Nyawa penyanyi berusia 25 tahun ini hampir saja tidak terselamatkan jika pihak keluarga terlambat membawanya ke Rumah Sakit. Di akhir tulisan terbukanya itu, Demi berpamitan pada fansnya untuk kembali memulihkan kesehatannya hingga waktu yang tidak ditentukan. Selamat berjuang Demi!

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here