ahmad-dhani-dan-mulan-jameela_2018

Ahmad Dhani membuktikan jika ia benar – benar mendukung langkah Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden di Pilpres 2019 mendatang. Demi menyumbang Prabowo, Dhani sampai rela menjual rumah!

Ahmad Dhani membenarkan desas desus yang mengatakan jika rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan akan dijual. Ia juga mengiyakan jika hasil penjualan rumah itu nantinya akan digunakan untuk menyumbang kampanye Prabowo saat Pilpres 2019 besok. Tetapi ia menegaskan jika uang itu bukan untuk nyaleg!

“Bukan bukan buat nyaleg itukan untuk kampanye Prabowo nantinya bukan buat nyaleg untuk kampanye pilpres, nyumbang. (Mulan) Nggak apa-apa, yang jelas bukan rumahnya Al, bukan rumahnya El,” beber bos Republik Cinta Management itu dikutip Kapanlagi (6/8).

Dhani beruntung karena sudah ada pembeli yang berniat untuk membeli rumahnya itu dan sekarang sedang dalam tahap negosiasi.

“Udah, lagi negosiasi (jual rumah), lagi proses. Ya nanti kan saya kasih tau. Adalah harganya,” lanjutnya.

Sebagai anak, Dul Jaelani ternyata baru tahu jika Dhani akan menjual rumahnya. Tetapi Dul juga menambahkan jika dirinya tak mempermasalahkan hal itu karena dia tahu jika Dhani pasti sudah memikirkannya matang – matang.

“Saya juga kurang tau, saya kan udah tinggal sama bunda. Saya juga baru tau hari ini kalau mau dijual rumahnya. Saya sih nggak ada masalah ya (rumah dijual), masih ada yang lainnya. Ya saya selalu support lah, ayah saya tau apa yang dia lakukan. Ayah saya bukan orang yang bodoh, jadi saya selalu support, karena ayah saya pria yang penuh gairah di politik, jadi bukan di musik lagi ya. Mau nggak mau saya harus memahami bahwa ayah saya sudah menjadi politikus, jadi mau tak mau saya harus support.” jelas Dul.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here