Denada-Shakira2

Denada mengakui jika dirinya menjual apartemen mewahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan untuk biaya pengobatan putrinya, Shakira Aurum yang didiagnosa menderita Leukimia. Denada sadar jika pengobatan Leukimia tidaklah murah. Karenanya, ia sengaja menjual apartemen miliknya itu untuk mempersiapkan dana yang besar karena Shakira butuh pengobatan jangka panjang.

Denada pernah mengatakan jika dirinya memang tidak berharap bantuan berupa uang dari teman – temannya. Ia merasa masih mampu untuk membiayai pengobatan Shakira meski itu harus menjual harta benda yang dimilikinya. Salah satunya adalah apartemen mewah di kawasan Kuningan. Denada juga menerima banyak pesan dari para orang tua yang punya anak leukimia seperti dirinya jika memang pengobatan leukimia tidaklah murah.

“Soal apartemen betul itu saya jual. Memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan Shakira. Dan itu bukan dana yang pastilah kita semua tahu untuk pengobatan dana yang di Indonesia saja istilahnya saja (mahal). Dan saya kebetulan juga pernah kontak dengan beberapa orang tua yang akhirnya Karena mereka tahu bahwa Shakira mengalami hal yang sama dengan anak-anak mereka,” ujar Denada, dikutip Kapanlagi (2/8).

Denada juga berterima kasih karena banyak yang mendukung dan mendoakan kesembuhan Shakira.

“Jadi sekarang saya mengupayakan dan salah satunya upayanya adalah saya jual apartemen saya. Doain aja semuanya. Saya ucapkan terima kasih sudah memberikan cinta dan doanya kepada Shakira. Karena setiap kemoterapi punya efek berbeda untuk badan dia,” harapnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here