Gosip Artis

Dewi Sandra Ikhlaskan ART Mudik Lebaran

Dewi Sandra

Lebaran tahun ini, Dewi Sandra memilih untuk tidak mudik kemana – mana. Ia dan suaminya hanya akan merayakan Lebaran di Jakarta saja. Sesuai tradisi, asisten rumah tangga (ART) Dewi Sandra pun mudik untuk merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman. Daripada stres, Dewi pun berusaha ikhlas dengan kepergian sang ART.

Dewi Sandra sudah pernah mudik ke Inggris, dan juga Lebaran di Arab. Hanya saja untuk tahun ini, Dewi hanya akan di Jakarta saja.

“Di Inggris itu paling siksa menahan laparnya luar biasa. Tahun ini aku Lebaran di Jakarta. Kalau dil uar negeri, Eropa enaknya cuacanya dingin. Enggak sepanas di sini. Tapi lama. (Kalau di Arab) Kita ngerasain wah habluminanasnya luar biasa. Semua orang pasti ngucapin selamat buka puasa, kenal enggak kenal,” cerita Dewi, dikutip Kapanlagi (9/6).

Jika banyak selebritis yang stres ketika ditinggal ART mudik Lebaran, berbeda dengan Dewi Sandra. Ia ikhlas dengan kepergian ART nya ke kampung halaman selama seminggu ini. Menurutnya, ia harus banyak bersyukur karena ART nya telah membantunya selama ini.

“Saya juga merasa lucu ya ketika mbak kita yang sudah luar biasa melayani kita dengan baik ini mau pulang seminggu kayaknya kita ngedumel stress sendiri. Itu salah satu hal yang saya harus perbaiki. Saya bersyukur dan dia berhak untuk pulang dan menikmatii waktu bersama keluarga. Kita pun harus belajar untuk tidak malas. Kalau punya rumah kita harus bertanggung jawab atas rumah itu. Buat aku my hero,” ungkapnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *