Gosip Artis

Dhini Aminarti Rambah Bisnis Fashion

dhini-dimas

Setelah sebelumnya sukses dengan bisnis kue kekinian, Dhini Aminarti kini melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan meluncurkan label fashion yang bernama DA by Dhini Aminarti dan DD Batikku. Rupanya sudah lama hal ini menjadi keinginan istri dari Dimas Seto tersebut.

“Alhamdulilah hari ini terealisasi keinginan aku yang memang tertunda sejak 2012. Memang dulu sudah berniat bikin prodak wanita, cuma terkendala dengan syuting segala macem,” kata Dhini  saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Minggu (6/5/2018).

Dhini rupanya punya alasan tersendiri mengapa akhirnya memilih bisnis tersebut. Bermula dari hobinya menggambar dan membuat desain pakaian, membuat dirinya dan sang suami memiliki ide untuk membuat produk hasil desain sendiri.

“Aku memang suka sekali menggambar, dan suami aku melihat hal tersebut.  Awalnya memang desain pakaian, namun seiring dengan berjalannya waktu kenapa tidak untuk membuat produk untuk wanita dengan desain aku sendiri,” jelas Dhini.

“Akhirnya baru awal tahun ini semuanya terealisasi. Brandnya DA by Dhini Aminarti ada mukena dan hijab sama DD Batikku, Dimas dan Dhini,” lanjutnya.

Bisnis baru Dhini ini rupanya mendapat dukungan penuh dari sang suami. Meskipun demikian, Dimas pun berpesan agar Dhini menjalani bisnis tersebut dengan penuh keikhlasan.

“Namanya suami pasti support istrinya. Apalagi ini memang keinginan Dhini yang sudah lama. Dia punya passion di dunia fashion dan Alhamdulillah sekarang terealisasi,” ungkap Dimas.

“Aku cuma pesan sebagai suami, jangan pekerjaan yang dilakukan itu membuat beban. Yang penting jalani dengan keikhlasan, jalani dengan hati, lakukan dengan nyaman agar tidak terbebani. Karena ada passion, jadi mudah-mudahan dia jalani dengan keikhlasan,” pungkasnya.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *