Guys, kalian tentu pernah donk makan indomie? Terutama para anak kost-an nih.


Indomie memang selalu menjadi pilihan banyak orang dikala sedang lapar.


Selain itu juga karena bisa menemukannya dengan mudah.


Indomie banyak dijual di supermarket, maupun toko-toko kecil yang berada di dekat rumah.


Selama ini, indomie dikenal sebagai makanan murah meriah.


Namun baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan unggahan akun Facebook bernama Kementrian Humor Indonesia.


Penyebabnya, akun tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan salah satu penjual (seller) di Lazada yang menjual indomie satu kardus dengan harga yang tidak wajar.


“Pak mentri nemu ada yang jual indomie satu kotak 350rb, tesstimonialnya maut banget, recomended seller dahhhh” tulisnya seperti dilansir TribunStyle.com, Senin (13/3).



Akun ini menunjukkan gambar yang menunjukkan bahwa indomie Mie Goreng yang dijual satu kardus berisi 40 bungkus itu dihargai Rp 350 ribu. Alahmak!


Padahal, menurut penulusuran TribunStyle.com, di Lazada harga untuk satu kardus indomie rata-rata dijual dengan harga Rp 100 ribu saja.


Ini berarti harganya mencapai 3,5 kali lipat.


Uniknya, akun Kementrian Humor Indonesia juga menambahkan foto selanjutnya yang berupa testimoni pembeli produk tersebut.


Testimoni yang tertera di foto-foto itu bahkan cukup maut.


Lihat saja foto-foto testimoninya di bawah ini :





Netizen yang melihat unggahan itu pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menganggap hal ini sebagai guyonan.


“Memang fakta dilapangan begitu…tadi saya coba order…iseng kan ingin nyoba…wiiihhh ternyata benar…baru saja klik order…uang belum dikirim..barang sudah nyampe……nyampena langsung unbox…trnyata varian rasanya banyak cing…ada rasa ini tak pernah pudar…rasa yang tertinggal…dan masih banyak lagi rasa-rasanya aku tlah keliru memilih km….
Coba aja..!!!” kata Watoni.


“Saya baru niat mau order, barang sudah sampe duluan…Dapet bonus mbak mbak, bisa nyuapin dan bisa ngunyahin sekalian…Thanks lazada,” kata kaun Putra Kelik.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here