Dianggap Tak Tahu Terima kasih ke Jane Shalimar, Vanessa Angel Membela

Artis berinisial VA (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan pers usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono Vanessa Angel mengganti pengacara yang disediakan Jane Shalimar.  

Vanessa Angel mengucapkan terimakasih kepada Jane Shalimar karena memberikan banyak bantuan setelah dirinya diamankan polisi terkait kasus prostitusi online di Surabaya.


“Buat Kak Jane, atas segala kerendahan hati dan ketulusannya, terima kasih banyak sudah membantu aku,” kata Vanessa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).


Vanessa Angel dan pacar, Bibi Andriansyah. (Instagram)

Vanessa Angel dan pacar, Bibi Andriansyah. (Instagram)

Namun hubungan mereka dikabarkan memburuk setelah Vanessa mengganti Zakir Rasyidin, pengacara yang disediakan oleh Jane. Dari situ, Vanessa dianggap tak tahu berterimakasih.


“Bukan tidak ada rasa terima kasih karena dibantu. Tapi Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu kondisi aku seperti apa, kasih support moril buat aku,” ujarnya.


Tak lupa Vanessa dalam kesempatan ini juga menyampaikan terimakasih kepada keluarga dan juga pacarnya, Bibi Andriansyah.


“Dan sahabat-sahabat deket aku. Sekali lagi terima kasih,” kata Vanessa Angel.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here