Gosip Artis

Dianggap Terlalu Ribet, Franda Dan Samuel Zylgwyn Jelaskan Arti Nama Putri Mereka

Franda-Samuel Zylgwyn

Franda dan Samuel Zylgwyn baru saja dikaruniai anak pertama. Seorang bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Dicibir netizen namanya ribet, Franda dan Samuel pun menjelaskan arti dari nama putri mereka.

Anak Franda

Franda merasa bersyukur karena bisa melahirkan anak pertamanya melalui persalinan normal. Baby Zylvechia lahir pada hari Minggu, 29 April 2018 kemarin dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 50 centimeter di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Care. Dari pembukaan pertama hingga pembukaan ketujuh, Franda masih semangat melahirkan normal. Tetapi mulai pembukaan delapan, Franda sedikit goyah. Beruntung, Franda kemudian menemukan kembali semangatnya.

“Luar biasa banget sakitnya. Aku ingin normal dan dikasih, Puji Tuhan. Pas bukaan delapan dan sembilan aku kayak mikir, ‘Kenapa enggak caesar saja, ya’. Tapi aku berdamai dengan diri sendiri karena ingin normal. Aku menikmati semua prosesnya dan ada kebanggaan tersendiri,” tutur Franda, dikutip Kumparan (2/5).

Lantas, apa arti dari nama putri mereka?

“Zylvechia enggak ada arti sih. Aku ambil Zyl dari Zylgwyn. Ecclesie itu gereja, umat pilihan Tuhan. Heckenbucker itu nama belakang bapaknya saja, (namanya) berat karena nama bapaknya saja,” jelas Franda.

Anak Franda2

Franda dan Samuel begitu bersyukur dengan anugerah yang telah dititipkan Tuhan pada mereka.

“Kita ‘kan dari awal masih banyak mengurus segala sesuatu, ya. Kayak masih harus urus pindah rumah, nyiapin segala sesuatunya. Nah, kita kayak sudah harus pasrah sama Tuhan,” urainya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *