Gosip Artis

Dibilang Norak, Inul Daratista: Saya Memang Orang Kampung!

Inul Daratista

Inul Daratista sebelum menjadi penyanyi terkenal saat ini, memang berawal dari penyanyi daerah yang kerap mengisi acara dari kampung ke kampung. Sekarang, meski sudah menjadi penyanyi besar dan kaya, Inul tak pernah lupa akan asalnya. Sering dibilang norak, Inul pun tak menutupi jika ia memang orang kampung.

Inul Daratista kerap membuat postingan – postingan dalam bahasa Jawa. Terkadang, sikapnya ini digolongkan orang sebagai bentuk kampungan atau norak. Tetapi Inul tak keberatan dengan predikat itu karena ia memang berasal dari kampung.

“Ya, enggak apa-apa. Memang saya orang kampung. Saya bilang wong kuto enggak lucu juga, mau dibilang norak, dibilang apa, ya sok, monggo, silakan wae,” ucap Inul dikutip Kumparan (8/5).

Mengaku norak, Inul membantah jika dirinya suka nyinyir dengan kehidupan orang lain.

“Kalau di Instagram paling kalau lagi enak, memotivasi. Aku enggak pernah menyindir si A, si B. Mohon maaf kalau ada kesamaan, bukan unsur kesengajaan, mungkin momennya lagi sama. Dari dulu saya hobinya nulis,” tuturnya.

Inul-Suami-Anak

Sama seperti Rina Nose, Inul juga tergolong rajin membalas komentar – komentar di Instagram. Menurutnya, seorang artis juga sama seperti orang pada umumnya, bisa sakit hati juga jika disakiti.

“Kadang saya juga gatal memberikan jawaban yang menohok, biar mereka sadar, kalau artis itu juga sama hatinya kayak kalian. Punya perasaan, punya hati rasa sakit, sedih, ya udah,” tutupnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *