nikita dipo latief

Diduga telah menganiaya sang suami, Dipo Latief, Nikita Mirzani dilaporkan ke pihak kepolisian. Belum juga usai proses perceraian Nikita dan Dipo, Niki harus menerima keadaan bahwa dirinya tengah dilaporkan oleh kuasa hukum Dipo Latief. Nama Nikita Mirzani rupanya sudah tercantum di Polres Metro, Jakarta Selatan.

Oleh pihak kepolisian tersebut, Dipo Latief mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang berujung pada tindak penganiayaan. Saksi –saksi yang terkait degan kejadian tersebut sudah mulai diproses oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

“Nama Nikita Mirzani memang ada. Dilaporkan oleh Dipo Latief atas tindakan kekerasan atau penganiayaan. Semua dalam proses dan penyelidikan kami,” ujar AKBP Stefanus Tamuntuan dilansir dari laman liputan6.com (3/8/2018).

Dari pihak kuasa hukum Nikita Mirzani saat diminta konfirmasi mengenai hal tersebut mengaku jika tuduhan yang ditujukan tidaklah sesuai. Surat dari pihak kepolisian juga belum diterima oleh  pihak Nikita maupun kuasa hukumnya.

“Kayak gitu nggak logis. Mana ada seorang wanita menganiaya laki-laki. Yang dianiaya juga nggak jelas isinya bagian mana,” ujar Fachmi Bachmid.

“Makanya tanya sama polisi. Apa ada bekas luka penganiayaan. Di bagian mana. Ini sudah berbicara hukum,” tambah Fachmi.

Di sisi lain, Nikita mengaku dirinyalah yang kerap mendapat perlakuan kasar dari sang suami, Dipo Latief. Meskipun bukan dalam bentuk fisik, kekerasan dalam bentuk verbal diakui oleh Nikita membuat dirinya sakit hati.

“Kalau secara verbal pernah. Itu kan pasti membekas dan terngiang-ngiang. Nggak nyangka aja akan berbicara seperti itu,” ungkap Nikita saat dijumpai menghadiri sidang isbat perceraianny adengan Dipo Latief beberapa waktu lalu.

“Niki nggak pernah mau tau kata orang kalau Dipo suka deket sama cewek kecuali kalau ada bukti. Misalnya ada bukti chat, fotonya, chat negonya kan itu udah jelas nggak bener,” imbuh Nikita.

Nikita Mirzani memang diketahui telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Dipo Latief. Meskipun menikah secara siri selama lima bulan, Nikita rupanya sudah mantap ingin bercerai dari Dipo Latief.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here