Gosip Artis

Dikabarkan Hamil Duluan, Baby Margaretha Ogah Klarifikasi

Baby Margaretha-Suami

Baby Margaretha dikabarkan saat ini tengah berbadan dua. Rumor ini mencuat setelah sebuah video yang memperlihatkan Baby dengan perut buncitnya diupload akun Instagram gosip @lambe_turah. Sayangnya, meskipun banyak yang penasaran dengan benar tidaknya rumor tersebut, Baby Margaretha ogah melakukan klarifikasi.

Baby Margaretha bersikap acuh tak acuh dengan beredarnya gosip yang menyebut dirinya telah hamil sebelum menikah dengan suaminya, Christian Bradach pada 1 April 2018 lalu\. Menurut Baby, saat ini belum saatnya ia untuk buka suara.

“Mohon maaf, untuk sekarang ini belum bisa kasih kabar apapun. Tunggu sampai tiba waktunya, InsyaAllah pasti kita kabarin,” janji Baby, dikutip Kumparan (30/4).

Beruntung, rumor tersebut tidak mengganggu rumah tangganya dengan Christian. Bahkan suami Baby tertawa mendengar gosip tersebut.

“Kalau suami, dia mah ketawa-ketawa saja baca komentar-komentar netizen. Biarin saja orang mau bicara apa. Aku juga matikan semua komen di foto IG-ku. Jadi aman,” terang Baby Margaretha.

Pernikahan Baby dan Christian yang digelar 1 April 2018 kemarin sebenarnya hanya untuk meresmikan saja secara negara. Karena jika secara agama, keduanya telah sah sebagai suami istri sejak 1 Oktober 2017 lalu.

“Aku sebenarnya sudah nikah siri sama Chris tahun lalu, tanggal 1 Oktober 2017. Sekarang baru nikah resminya 1 April 2018. Dari KUA Ujung Berung Bandung, nikahnya di hotel Art Deco Bandung,” pungkasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *