Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pamer berlian pemberian dari Dipo Latief, suaminya di Instagram. Pemberitaan langsung heboh karena hal itu, Niki justru biasa – biasa saja. Menurut Niki, dirinya sebenarnya sudah biasa mendapatkan hadiah barang – barang mewah.

Nikita Mirzani bersyukur karena Dipo Latief lebih memilih memberikan berlian padanya daripada cabe – cabean di luar sana. Tetapi Niki menampik jika berlian pemberian Dipo itu ada maksud khusus.

“Dikasih berlian saja heboh sih. Berlian ya sepatutnya laki-laki beliin hadiah buat pasangannya. Jadi nggak ada masalah. Ah kalau gue mah sudah biasa dapat barang-barang mewah,” ungkap Niki, dikutip detikHot (2/7).

“Nggak ada dalam rangka apa-apa. Kasih-kasih saja. Semau-maunya dia saja. Mendingan kasih ke pasangan daripada ke cabe-cabean,” sambungnya.

Niki menolak untuk membocorkan berapa harga berlian pemberian Dipo tersebut. Satu yang pasti, Niki mengaku alergi jika menggunakan barang – barang yang tidak mahal.

“Harganya nggak tahu, ya lo terka-terka saja sendiri. Kalau gue kan agak-agak gatal kalau nggak mahal,” selorohnya.

Dipo Latief seolah mengabulkan keinginan Niki yang disampaikannya 3 bulan yang lalu. Kala itu, Niki berandai – andai punya berlian berkarat – karat yang ia satuakan seperti mahkota.

“Gue memang dari kapan tahu bilang, gue pengen punya berlian yang berkarat-karat. Berapa lama ya? Tiga bulan yang lalu. Pengen dijadiin satu gitu kan. Kayak, mahkota gitu. Gue cuman ngomong doang ngucap saja,” tuturnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here