Gosip Artis

Ditanya Kapan Berhijab, Aura Kasih: Belum Dapat Inisiatif

Aura-Kasih

Aura Kasih mengatakan jika sampai saat ini dirinya belum dapat inisiatif untuk berhijab. Meski banyak artis – artis lain yang sudah memutuskan utnuk berhijab, Aura sepertinya belum tertarik untuk mengikuti jejak mereka.

Aura Kasih berpendapat jika keputusan untuk berhijab tidak bisa dipengaruhi oleh orang lain. Semua itu harus datang dari orang itu sendiri agar tidak terjadi adanya buka tutup hijab. Dan sampai sekarang, Aura Kasih mengaku belum mendapat hidayah untuk berhijab.

“Enggak, belum (berhijab). Enggak ada alasannya, memang belum saja. Kan kalau gitu enggak boleh ikut-ikut tren, enggak boleh yang diharusin dari orang, harus dari diri sendiri. Jadi kalau ditanya kapan, belum tahu, belum dapat inisiatif,” ungkap mantan kekasih Glenn Fredly itu dikutip CumiCumi (26/5).

Aura juga menilai jika selama ini caranya berpakaian jauh dari kata vulgar. Itu bisa menjadi poin tersendiri meskipun belum berhijab, setidaknya ia tak sembarangan mengumbar aurat.

“Aku bukan termasuk yang terlalu vulgar gitu, istilahnya. Jadi, ya mencoba menempatkan sesuatu di tempatnya saja,” terangnya.

Bulan Ramadan tahun ini, Aura sengaja tidak mengambil banyak job sehingga ia bisa fokus beribadah. Ia juga akan pergi umrah dan merayakan Lebaran di tanah suci.

“Untuk tahun ini aku sengaja kosongin waktu, jadi lebih fokus ibadah. Kemarin aku ikutin satu kelas pengkajian dan itu tentang bedah Alquran juga, terus aku ikutan yang The Sufi Series. Kita juga belajar filsafat, kita belajar mengenal Islam lebih dalam lagi,” tuturnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *