Gosip Artis

DJ Butterfly Ikut Puasa Ramadan, Bermimpi Masuk Islam

DJ Butterfly-Hijab

DJ cantik asal Thailand, DJ Katty Butterfly merubah penampilannya. Yang dulunya suka memakai pakaian minim, kini lebih suka pakai pakaian yang tertutup. Tak hanya itu, di bulan suci Ramadan ini, Katty juga ikut berpuasa. Ia mengaku memimpikan bisa masuk Islam.

DJ Katty Butterfly pamer foto dirinya memakai hijab.di Instagram nya. Ia memberikan semangat pada dirinya sendiri dan juga pada semua followernya agar kuat menjalani puasa. Katty mengatakan jika puasa yang telah ia jalani tiga hari ini membuat berat badannya turun. Meskipun ia harus menahan lapar dan dahaga, tetapi Katty tak putus asa dan tetap semangat.

“Dut lapar, Dut haus. Kenapa Dut bisa turun berat badannya cepet banget? Soalnya Dut puasa uda tiga hari. Semangat semangat puasanya,” ucapnya di InstaStory.

DJ Butterfly Mualaf

Dibanding penampilannya ketika baru – baru datang ke Indonesia, kini DJ Butterfly memang jauh lebih tertutup. Ia lebih suka memakai daster dan pakaian yang panjang dibanding memakai mini dress, tanktop ataupun hotpants. Ketika ditanya mengapa ia berubah? DJ Butterfly mengatakan jika fansnya kebanyakan adalah muslim, dirinya sendiri berharap bisa punya suami seorang muslim sehingga bisa menuntunnya menjadi seorang mualaf.

“Sekarang aku banyak-banyak fans, ada muslim. In my dream, aku mau become muslim. In the dream. Maybe aku coba fight cowok dulu, marry with muslim guy that I can masuk muslim,” ungkap DJ Butterfly, dikutip CumiCumi (30/4).

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *