Gosip Artis

Donita Ulang Tahun, Adi Nugroho Beri Kejutan

Donita

Tepat pada Rabu, 14 Februari 2018 kemarin, Donita merayakan ulang tahunnya yang ke 29. Sebagai suami, Adi Nugroho pun tak lupa untuk memberikan kejutan manis di hari bahagia sang istri.

Donita mengucapkan syukur karena masih dilimpahi berkah sehingga ia masih bisa merasakan berkurangnya umurnya. Donita pun memanjatkan doa agar ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Donita

“Alhamdulillah, ga berasa umur aku berkurang 1 lagi.. di hari jni tepat 29 tahun aku terlahir didunia.. masih banyak tugas yg belum terlaksanakan.. masih banyak impian yg belum terwujud.. masih banyak kekurangan dalam segala hal.. doaku di usia baru ini.. semoga aku bs menjadi pribadi yg lebih baik lagi.. bisa menjadi yg terbaik dan memberikan yg terbaik bagi orang2 yang aku sayangi (menjadi istri, ibu, anak, adik, dan kakak yang baik bagi keluarga).. semoga semua hal baik, rezeky, kesuksesan, keberkahan, kesehatan, kebahagiaan bisa menyertai aku dan semuanya.. aamiin.. ” ungkap Donita.

Donita juga mengucapkan terima kasih pada Adi Nugroho yang telah menyiapkan kejutan untuknya di malam pergantian umurnya.

“makasih banyak poppa @adinugrohost , @nenekclousvargaparva buat surprise nya smalem.. makasih jg buat semuanya yg udah kasih kado dan ucapan.. doa terbaik buat semuanyaa,” lanjut pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani itu.

Di usia 29 tahun, Donita telah dikaruniai dua orang anak laki – laki, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *