Gosip Artis

Dul Jaelani Sebut Maia Estianty Dan Ahmad Dhani Ngobrol Romantis

Maia Estianty-Dul Jaelani-Ahmad Dhani

Dul Jaelani merasa bahagia dengan kedatangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di wisudanya beberapa waktu lalu. Berbeda dari pernyataan Dhani dan Maia yang mengatakan jika mereka tak banyak bicara, Dul justru melihat kedua orang tuanya ngobrol romantis selama wisuda.

Maia Estianty-Ahmad Dhani-Dul

Kedatangan Maia dan Dhani di wisuda Dul sebenarnya adalah jawaban atas doa yang dipanjatkan Dul sehari sebelum hari wisudanya tiba. Mengetahui jika Dhani dan Maia akhirnya sama – sama datang, Dul mengaku sangat bahagia. Apalagi keduanya dilihatnya ngobrol romantis, seperti bukan pasangan suami istri yang telah bercerai.

“Jujur waktu dikasih tahu tanggal wisuda, doa satu hari sebelum itu cuma minta Allah semoga ayah dan bunda bisa datang. Dan doa saya dijawab. Alhamdulillah semua lancar, ayah dan bunda tidak ada rasa permusuhan, ngobrol secara friendly, romantis malah menurut saya. Melihat kedua orang tua saya, meski sudah tidak bersama lagi, sudah jadi kebahagiaan hakiki buat saya,” ungkap Dul Jaelani, dikutip Kumparan (23/5).

Dul tak memungkiri jika dibenaknya masih muncul harapan agar Maia dan Dhani bisa bersatu kembali.

“Saya mikir ayah bunda saya ini dua sejoli sejati. Dan sempat mikir andai pasti bersama lagi, keren banget,” ujarnya.

Sebelumnya, Dhani mengutarakan jika sebenarnya dirinya enggan bertemu dengan Maia yang disebutnya sebagai pembela penista agama.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *