Gosip Artis

Dul Jaelani Tolak Kuliah, Ingin Taaruf Dan Nikah Muda

Dul Jaelani

Putra bungsu pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani mengungkapkan keinginannya setelah lulus SMA. Tidak seperti kakaknya, El Rumi yang meneruskan kuliah di Inggris, Dul justru menolak kuliah. Ia bercita – cita akan taaruf dan menikah di usia muda.

Dul Jaelani memang berbeda. Jika kakak – kakaknya menimba ilmu di sekolah, Dul lebih suka homeschooling. Tahun ini, dirinya lulus dari homeschooling milik Kak Seto. Daripada kuliah, Dul lebih senang mengembangkan karirnya sebagai musisi. Tak hanya menolak kuliah, Dul juga berencana untuk menikah muda tanpa pacaran alias taaruf saja. Keinginannya ini bahkan sudah disampaikan pada Dhani dan kakak – kakaknya.

“Cuma, bercanda-bercanda mengarah ke serius. Karena aku kalau sama ayah, bercanda suka gitu kadang, ‘langsung taaruf saja’. Cuma itu belum jadi prioritas sih. Prioritas musik dulu. Cuma, nanti saya enggak pacaran, langsung nikah. Nikah muda. Saya enggak mau tua-tua punya anaknya,” ungkap Dul, dikutip Kumparan (19/5).

“Kakak Al sih oke. Ntar ada adat Jawa yang harus dilakukan. El juga oke. Pokoknya aku bilang yang nikah duluan nanti aku. Soalnya saya sayang sama anak kecil, saya pengin cepat-cepat lihat anak saya sendiri,” sambungnya.

Dul tak tergiur untuk melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi. Ia mendahulukan karir karena menurutnya itulah yang nyata di kehidupan ini.

“Saya menegaskan, saya lulus SMA saya tidak kuliah. Saya tidak mau mengambil pendidikan apapun, saya langsung belajar ke jalan, saya fokus di musik dan setelah musik, saya mau nikah muda,” tandasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *