Gosip Artis

Dwi Andhika Selalu Sedia Abon Untuk Makan Sahur

Dwi Andhika

Presenter Dwi Andhika membeberkan satu makanan yang harus selalu ada saat ia akan bersantap sahur. Apa itu? Abon!

Tidak seperti kebanyakan artis yang akan menjawab sayur, buah dan lain – lain ketika ditanya makanan sahur favorit, Dwi Andhika justru menjawab jika ia tak akan bisa makan sahur kalau tidak ada abon sebagai lauknya. Menurut Dwi Andhika, apapun yang tersaji di meja makan, seenak apapun, semahal apapun, tetapi kalau tidak ada abon, ia jadi tak selera makan sahur.

“Paling nasi panas sama abon. Mau ada spaghetti atau apa, sahur tuh aku enggak nafsu kalau bukan pakai abon,” beber mantan kekasih Irma Darmawangsa itu dikutip Kumparan (31/5).

Dwi Andhika juga menambahkan jika dirinya memaksa makan makanan yang terlalu berat saat sahur, bukannya kuat puasa, perutnya justru jadi tambah tidak enak. Makan sahur pakai abon pun telah dibiasakan dari kecil.

“Mungkin karena sejak kecil terbiasa sahur seperti itu, ya. Apalagi sahur kan, pagi-pagi banget tuh, jadi lambung juga akan kaget kalau diisi dengan makanan-makanan yang terlalu berat. Nah, aku sahur enggak bisa makan makanan yang gimana banget gitu,” terangnya.

Perpaduan nasi putih panas, abon dan kuah mie instan dianggap Dwi Andhika adalah menu sahur paling enak yang pernah ia makan.

“Oh iya, satu lagi. Aku paling suka itu nasi hangat, abon, sama kuah mi instan. Jadi nanti mi-nya aku buang, terus ambil kuahnya saja dicampur abon dan nasi,” urainya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *