El Rumi

El Rumi pulang ke Indonesia karena sedang libur kuliah. Selama di Indonesia, El Rumi tinggal di rumah Ahmad Dhani, ayahnya. Ketika disinggung mengenai penjualan rumah yang dilakukan oleh Dhani, El Rumi justru menyebutnya hanya hoax belaka.

El Rumi mengatakan jika memang benar rumah yang ditinggalinya dijual oleh sang ayah, pasti ia sudah tidak boleh tinggal di situ lagi. Tetapi ini kenyataannya berbeda. El masih tetap tinggal di sana. Karena itulah, El Rumi menyimpulkan jika kabar penjualan rumah itu hoax.

“Orang saya aja masih tinggal di sana kok. Kalau dijual kan saya enggak boleh tinggal. Buktinya saya masih tinggal, itu sih hoaks palingan,” ujar putra kedua Dhani dan Maia Estianty itu dikutip Kumparan (17/8).

“Logikanya kan gitu, kalau dijual saya enggak bisa tinggal. Buktinya saya masih tinggal kok,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani membenarkan jika dirinya menjual salah satu rumahnya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk digunakan sebagai bantuan kampanye Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang. Dhani juga mengatakan jika rumahnya telah laku dibeli oleh pengusaha batu bara dengan harga Rp 12 milyar.

“Sudah, sudah proses pembayaran. Dari pengusaha batu bara. (Ditawar) 12 miliar,” beber Dhani kala itu.

Tak hanya menjual rumahnya, Dhani juga membeberkan jika rumah Mulan Jameela juga ikutan dijual tetapi bukan untuk keperluan pemilu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here