Gosip Artis

Fandy Christian Minta Maaf Setelah Ditangkap Karena Nge-Vape Di Pesawat

Fandy Christian

Aktor Fandy Christian tiba – tiba menjadi pemberitaan di media – media lantaran kedapatan ng – Vape di dalam toilet pesawat. Akibat aksinya itu, Fandy pun sempat diamankan oleh petugas keamanan bandara. Fandy kemudian meminta maaf pada semua orang, termasuk Vape-ers yang citranya telah dirusak olehnya.

Di dalam pesawat, tak terkecuali di dalam toilet pesawat, dilarang untuk merokok dalam bentuk apapun. Fandy Christian yang menaiki maskapai penerbangan Batik Air dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta menuju Bandara Lombok Praya, pada 9 Mei 2018 kemarin melanggar aturan tersebut. Petugas yang melihat detektor asap menyala pun langsung menyelidiki darimana datangnya asap dalam pesawat tersebut. Setelah ketahuan asap tersebut datang dari dalam toilet yang ternyata di dalamnya ada Fandy Christian.

Fandy Christian-Istri-Anak

Setelah sampai di Bandara Lombok Praya, Fandy pun langsung digiring ke kantor untuk dimintai keterangan.

“Batik Air memberikan klarifikasi, seorang penumpang laki-laki berinisial FC yang duduk di nomor 2D diketahui melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan perjalanan dan melanggar aturan penerbangan sipil. Batik Air menyerahkan FC kepada avsec dan otoritas bandar udara (otband) untuk pemeriksaan dan proseslebih lanjut,” jelas Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Batik Air dikutip Liputan 6 (12/5).

Fandy mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada semua orang yang merasa kecewa dengan apa yang dilakukannya.

Fandy Christian

“Hello Guys, Gw minta maaf karena gw sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol. Gw mohon maaf yang sebesar – besarnya atas kelakuan gw yang sangat – sangat konyol kemarin,” ucap suami Dahlia Poland itu.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *