Gosip Artis

Franda Ajak Samuel Zylgwyn Dan Keluarga Besar Libur Akhir Tahun Ke Jepang

Franda-Samuel Zylgwyn2

Franda berencana untuk mengajak Samuel Zylgwyn dan keluarga besarnya menghabiskan libur akhir tahun ke Jepang. Meskipun sedang berbadan dua, Franda tak risau karena merasa ia dan janinnya sehat.

Franda mengaku belum pernah ke Jepang sebelumnya. Karena itu, di tahun ini, ia ingin memanfaatkan libur akhir tahun untuk berkunjung ke negeri sakura itu. Tak sendiri, Franda juga akan mengajak serta suami serta keluarga besarnya. Bepergian dalam keadaan hamil memang bukan yang pertama bagi Franda. Ia menyebut jika kondisi kesehatannya dan bayi yang dikandungnya sangat baik sehingga ia pun tak terlalu khawatir jika ingin bepergian jauh.

“Enggak si karena puji Tuhan hamilnya gapapa. Iya enggak masalah gitu dari awal enggak ada permasalahan. Baik-baik saja, enggak mual, enggak muntah, enggak repot. Jadi sehat-sehat saja bayinya, di bawa ke jepang bayinya gapapa. Kluruyan terus malahan,” ungkap Franda, dikutip Okezone (20/12).

Tetapi dengan alasan takut repot, Franda memutuskan untuk berlibur hanya di Tokyo saja.

“Cuma di Tokyo sih. Soalnya satu ibu hamil, ada nenek-nenek, ada keponakan-keponakan masih kecil-kecil. Kayaknya kalo pindah-pindah kota ribet kan. Akhirnya kita milih satu kota,” jelasnya.

Presenter cantik itu juga berencana untuk mengunjungi Disneyland. Ternyata berkunjung ke Disneyland adalah salah satu hal yang harus dilakukannya jika sedang melancong di suatu negara yang ada tempat hiburan itu.

“Tempat khususnya enggak ada sih karena aku belum pernah ke Jepang. Jadi emang pingin lihat. Ke Disneyland sih pasti. Pokoknya aku setiap ke negara yang ada Disneyland nya, aku ke Disneyland,” pungkasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *