Menikah adalah salah satu impian terbesar bagi seluruh pasangan di Dunia ini. Yah, siapa yang tidak ingin menikah. Pernikahan adalah suatu hal yang di harapkan akan terjadi satu kali seumur hidup.


Tentu banyak hal yang akan dipersiapkan untuk menjelang pernikahan salah satunya ialah kosep pernikahan. Ya konsep pernikan harus lah difikir terlebih dahulu karna itu adalah hal penting.


Seperti yang dilansir dari brilio.net, Salah satu pasangan pengantin  Dewi Yamapi dan Toni yang memilih konsep  AC Milan. Konsep yang jarang sekali ditemui oleh.


Biasanya kebanyakan yang kita temui pasangan pengantin memakai gaun mewah dan mahal namun berbeda dengan pasangan Dewi Yamapi dan Toni yang memilih memakai baju  jersey AC Milan.


Foto yang diunggah oleh akun Instagram @milanistiorid yang merupakan official Instagram Milanisti Indonesia sontak mendapatkan respon yang luar biasa  dari para milanisti.

Nikah Milanisti

“Happy Wedding Dewi Yamapi & Toni, salah satu pengurus #MilanistiIndonesia. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah. Amin…,” tulis @milanistiorid dalam caption foto tersebut.


“Gila kerennya nih nikahannya… milanisti sejati memang hha,” kata @anggihadisaputra.


“Mantap!! Salut atas “keberaniannya” wakakakakakaka.. Kira2 gimana komentar bapak&IBU mertua sekalian ya??” kata @edihuang83.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here