Gosip Artis

Gracia Indri Dan David NOAH Resmi Cerai Karena KDRT Dan Tak Pernah Menafkahi

gracia indri dan david

Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH akhirnya benar – benar berakhir. Keduanya diputus resmi bercerai terhitung mulai Kamis, 3 Mei 2018 kemarin. Menurut kuasa hukum Gracia, tudingan adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan tidak pernah menafkahi telah terbukti di persidangan.

Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat mengeluarkan keputusan jika Gracia Indri dan David NOAH sudah bukan lagi suami istri. Keputusan ini dibenarkan oleh kuasa hukum Gracia, Rochman Hidayat.

“Iya hari ini tadi diputusin kan, sudah ada putusan bahwa David dan Gracia sudah cerai, terhitung hari ini,” ujar Rochman, dikutip Kompas (3/5).

Menurut Rochman, keputusan Majelis Hakim PN Bandung ini turut membenarkan adanya tudingan KDRT dan tidak pernah menafkahi yang dituduhkan pihak Gracia pada David NOAH.

“Iya jadi dari proses persidangan ini membuktikan, bahwa telah terjadi KDRT sehingga majelis hakim memutuskan, khususnya pernikahan ini bercerai, karena adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak menafkahi,” jelasnya lagi.

Gracia Indri mengaku lega dengan keputusan tersebut.

“Ya dia cukup senang akhirnya perjuangannya satu bulan terakhir yang dipersulit oleh pihak David, akhirnya diputuskan oleh Majelis Hakim. Dia bilang cuman ‘Puji Tuhan’, gitu doang,” paparnya.

Gracia dan David menikah pada 28 Desember 2016 silam. Sejak menikah, rumah tangga mereka memang kerap diberitakan retak. Sempat pisah rumah, mereka kemudian memutuskan untuk rujuk. Tetapi kemudian Gracia diam – diam mengajukan gugatan cerai.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *