Gya Sadiqah-Tarra Budiman

Setahun lebih menikah, pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah akhirnya akan dikaruniai anak pertama. Gya mengumumkan jika dirinya sedang hamil melalui foto hasil USG yang ia posting di Instagram. Tarra Budiman juga mengupload foto yang sama. Ia menyebut jika calon anaknya itu kebanyakan gaya.

Syukur diucapkan Gya Sadiqah karena kini dalam rahimnya tumbuh janin yang diharapkannya akan terus sehat hingga lahiran nanti. Meski baru 18 minggu usia kandungannya, Gya tak ragu untuk mengumumkannya pada khalayak.

Gya Sadiqah Hamil

“Alhamdulillah. Halo malaikat kecilku. doain kita sehat terus yaa semua, dan lancar sampai lahiran nanti. Kamu banyak gaya sekali setiap USG, percis siapa yaa?” tulis saudara sepupu Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah itu.

Tak jauh berbeda dengan caption Gya, Tarra juga menyoroti penampilan calon anak pertamanya itu yang meskipun masih dalam kandungan, tetapi sudah terlihat banyak gaya.

“Alhamdulillaaahh.. anak Ayah Ibu banyak gaya. #18weeks #gytar,” ujar Tarra Budiman.

Ucapan selamat pun mengalir untuk pasangan yang menikah pada 22 April 2017 lalu itu dari netizen. Mereka mendoakan kelancaran dalam kehamilan Gya ini.

“Alhmdulillah..Selamat ya ka @gyaps semoga dberikan kelancaran dan kesehatan selama kehamilan,Bhgia selalu kalian,” harap akun @tyas_proboning.

“whoaaa babygyyyy congratss sayaangg so happy for you!have a healthy pregnancy bebbb,” doa akun @echasimanjuntak.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here