Gosip Artis

Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Dan Suami Sama-sama Mual

Poppy Bunga

Lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik Poppy Bunga saat ini tengah hamil anak kedua. Di kehamilannya kali ini, ternyata bukan hanya Poppy yang merasakan mual, tetapi juga sang suami, Muhammad Fattah Riphat. Lho?

Poppy Bunga menceritakan jika di awal kehamilan, sang suami merasa mual dan ingin muntah. Awalnya dikira masuk angin, tetapi ketika kerokan dan jamu tolak angin tak mempan, Poppy dan Riphat percaya jika itu adalah bagian dari proses kehamilannya.

Poppy Bunga Hamil

“Dia ngerti karena alhamdulillah Allah baik banget, dia merasakan apa yg aku rasakan. Dia ikutan mual, dia nggak yakin gitu. Dia bilang mual karena masuk angin, oke aku kerokin. Sudah dikerok masih mual juga. Minum jamu masuk angin, masih mual juga. See? Apa yang terjadi aku yang rasakan juga. Dia akhirnya memahami dan nggak ngedumel lagi. Kalau awal-awal ngedumel.” cerita Poppy Bunga, dikutip Kapanlagi (23/4).

Saat ini usia kandungan Poppy Bunga sudah beradadi bulan keenam. Itu berarti kurang lebih tiga bulan lagi, Poppy dan suami akan menyambut hadirnya anggota keluarga baru. Dari hasil USG, diprediksi jika janin yang dikandung Poppy berjenis kelamin laki – laki.

Poppy Bunga-Anak

“Waktu hamil anak pertama, ayah sama mamaku pengin anak perempuan, alhamdulillah dikabulkan. Terus aku pasang spiral 3 tahun, setelah dapat lampu hijau dari suami dan anakku untuk punya anak lagi. Setelah lepas spiral, 2 bulan jaraknya. Terus pas periksa USG, anaknya cowok. Jadi sesuai target semuanya, Allah baik banget sama aku,” ucapnya penuh syukur.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *