Gaya Hidup

Hindari Kencan dengan Pria Narsis, Ini Alasannya

Narsis Saykoji

Punya teman yang bergender pria namun narsisnya berlebihan? Jika hanya sekedar teman mungkin hal itu tak akan menjadi masalah. Akan tetapi Anda harus pertimbangkan berkali-kali jika ia ingin menjadi teman dekat dan mengajak Anda berkencan.

Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya tidak berkencan dengan pria narsis, seperti dilansir laman liputan6.com:

Biasanya pria narsis suka memanfaatkan

Hati-hati karena pria narsis umumnya suka memanfaatkan orang dan egois. Ia bahkan tega menyakiti orang lain apabila punya tujuan tersendiri.

Manipulatif

Pria narsis juga manipulatif, alias suka memanipulasi. Ia mudah menyalahkan orang lain demi membenarkan pendapatnya sendiri. Ia kerap menuntut untuk selalu diperhatikan, juga merasa lebih berhak dari orang lain.

Rendah empati

Orang narsis umumnya memiliki empati yang rendah, merasa haus pada pujian, ingin selalu dikagumi, juga penuh agresi dan mudah dendam.

Tak mau disalahkan

Karena semua hal yang dominan tersebut, maka ia tak pernah mau disalahkan. Ia tak menerima kritik, apalagi kritik buruk. Jika terlibat masalah ia cenderung merasa benar sendiri.

Butuh pengakuan terus

Karena kenarsisannya, ia akan haus pada pengakuan, pujian dan ketertarikan orang lain. Jika Anda cuek, ia akan marah. Jadi intinya ia ingin jadi pusat perhatian semua orang setiap saat.

Nah, apakah Anda siap menjalani hal tersebut bersama pria narsis? Jika siap ya silahkan terima ajakan kencannya.

Sumber Berita

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *