hotman paris1

Sering dikeliling wanita cantik dan sexy, rupanya Hotman Paris tetap setia pada sang istri, Agustianne Marbun. Dalam wawancara bersama youtuber Gofar Hilman,  Hotman Paris mengakui jika dirinya sempat diprotes oleh sang istri tatkala sering bersama wanita cantik.

“Jadi ada keseimbangan. Kita nakal dikit tapi kita juga banyak berbuat baik. Jangan kayak suami orang, jaimnya bukan main. Di daerah sini banyak klub kalo sore sudah rame berbuat asusila,” ujar Hotman.

“Jadi apa adanya bukan harus berbuat yang asusila. Tapi saya tidak mengatakan diri saya itu bersih. Makanya saya bilang ada empat jenis buaya. Salah satunya buaya cinta seperti saya, darah dan daging tapi bisa jatuh cinta, karena semua laki-laki suka wanita cantik,” lanjut Hotman.

Hotman juga menuturkan jika penghasilannya dalam bekerja sebagai lawyer ia beri kepada sang istri. Berapapun yang kliennya bayar, semua masuk ke rekening atas nama sang istri.

“Itu ada sewa ruko untuk salah satu Bank seharga Rp 3,5 Miliar saya nggak tahu ternyata sudah perpanjangan ditransfer ke Ibu. Kalo gitu saya nggak bisa ngapa-ngapain,” tegas Hotman.

“Jatuh cinta apa boleh buat, tapi nikah cukup satu kali. Istri hanya satu. Begitu kau nikah lagi, itu sama halnya bikin perangkap seumur hidup. Hidupmu nggak akan pernah rileks,” tutur Hotman.

Meskipun mendapat cibiran netizen, Hotman Paris rupanya tak mau menanggapi serius akan hal itu. Terlebih komentar soal postingan kegiatannya di akun sosial media.

“Kalau itu nggak ada akibat ke kita, don’t care lah. Akhirnya begitu kita cuekin, itu hilang sendiri,” tutup Hotman.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here