Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina ikut berkurban sapi di hari raya Idul Adha 2018 kemarin. Sayangnya, Prilly masih menyimpan satu penyesalan yakni tidak bisa ikut sholat ied.

Prilly Latuconsina mengaku jika tahun ini dirinya ikut berkurban. Hewan yang dipilihnya untuk kurban adalah seekor sapi. Prilly bersyukur karena sapi yang dipilihnya ternyata memang besar dan membuatnya puas karena telah membelinya.

“Tadi pertama kali juga aku lihat sapinya dan Alhamdulillah sesuai dengan ekspektasi. Karena kan di foto sama aslinya enggak beda, aslinya lebih gede dari perkiraan aku. Jadi kayak seneng banget, puas banget,” ungkap Prilly Latuconsina, dikutip Kumparan (22/8).

Sapi Prilly

Seekor sapi dengan berat hampir 800 kilogram itu dibuat kurban atas nama Prilly dan keluarganya.

“Karena paling deket, kalau Mama, Papa, adik, kan sudah pasti harus. Aku keluarga sendiri sudah empat. Terus yang terdekat, kakek dan nenek. Tanteku juga sudah meninggal. Yang lain kan, sendiri-sendiri,” paparnya.

Sayangnya, masih ada penyesalan yang dirasakan Prilly di hari raya kemarin yakni tidak bisa ikut melaksanakan sholat ied karena kecapekan.

“Tahu kan kalau shot iklan capek banget ya, karena produk dan segala macem. Aku juga flu juga, Papa enggak tega buat bangunin. Dia tenangin aku, ‘Sunah kok, enggak wajib salatnya’. Oh, ya sudah, yang penting ikhlas kurbannya,” terangnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here