Jonathan Frizzy

Sebentar lagi masyarakat Indonesia akan menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum. Sederet nama artis terlihat mulai mencalonkan diri untuk menjadi calon legislatif. Jonathan Frizzy adalah salah satu artis yang siap nyaleg.Ijonk, begitu sapaan Jonathan Frizzy mengusung misi mulia jika ia terpilih menjadi wakil rakyat, Ijonk akan menjadi contoh yang positif bagi masyarakat Indonesia.

Jonathan Frizzy akan maju dalam Pemilu 2019 mendatang dari Partai Nasdem. Ijonk yakin dirinya akan terpilih karena melihat begitu banyak cinta yang ia terima saat bermain sinetron.

“Biar jadi panutan buat banyak orang, kita kan main sinetron aja udah banyak yang suka dengan terjun ke politik orang bisa mengikuti aku dengan cara yang positif,” tekadnya, dikutip detikHot (31/7).

Tawaran untuk menjadi calon legislatif sebenarnya sudah sedari lima tahun yang lalu datang menghampirinya. Tetapi kala itu, Ijonk merasa belum yakin ditambah partai nya yang dianggap tidak jelas. Kini, dirinya mantap mencalonkan diri menjadi salah satu calon legislatif dan memilih Partai Nasdem sebagai partainya.

“Lagi dimatengin sih proses buat ke politiknya, cuma kalau buat kesiapan diri sih udah siap. Sebenarnya banyak tawaran dari lima tahun yang lalu ini udah partai ketiga yang baru aku terima,” tandasnya.

Selain Ijonk, ada beberapa nama artis lain yang juga ikut Pemilu 2019. Mereka adalah Jane Shalimar, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Krisdayanti dan masih banyak lagi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here