Gosip Artis

Indra Bekti Ajak Aldila Jelita Dan Anak-anaknya Libur Lebaran Ke Singapura

Indra Bekti-Aldila Jelita

Indra Bekti berencana untuk mengajak Aldila Jelita serta anak – anaknya untuk libur Lebaran di Singapura. Mereka akan berangkat di hari raya kedua Idul Fitri besok.

Indra Bekti sudah merencanakan liburan setelah Lebaran dari jauh – jauh hari. Karenanya, tiket untuk perjalanan ke Singapura pun sudah dalam genggaman. Mengapa Singapura? Indra Bekti dan Aldila Jelita menilai jika tujuan liburan tidak perlu jauh – jauh kali ini untuk menghindari kondisi kesehatan anak – anak yang drop.

“Hari pertama sama keluarga, hari kedua berempat kita jalan-jalan ke Singapura. Alhamdulillah cari yang murah-murah-lah ya, dari jauh-jauh hari cari tiket pesawat, hotel. Karena kalau dekat sudah mahal,” terang Indra Bekti, dikutip CumiCumi (31/5).

“Kita sempat ke Jepang sama anak-anak, pertama perjalanan jauh agak drop. Jadi tahun ini kita coba yang dekat banget. Sebelum yang jauh-jauh ajak anak-anak, kita tahu kesehatannya dulu,” tambah presenter kocak itu.

Selain Singapura, Indra Bekti dan keluarga juga berniat singgah ke Malaysia.

“Kita paling mungkin ke Singapura, Johor juga Insya Allah,” tutupnya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita telah dikaruniai dua orang putri. Mereka adalah Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor Indrabekti. Bekti dan Dila sempat akan kembali dikaruniai anak tetapi anak mereka tak bisa bertahan karena harus dilahirkan lebih cepat. Mereka menamai anak berjenis kelamin laki – laki itu Kenward Athar Indrabekti.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *