Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan kini jadi idola baru banyak orang, terutama setelah dirinya sukses membintangi film Dilan 1990. Tapi sebelum terkenal seperti sekarang, siapa sangka kalau dulu Iqbaal punya sifat yang sangat bandel bahkan sering dibully oleh teman-temannya saat masih SD.

Dalam wawancaranya dengan detikHOT, Iqbaal Ramadhan sempat bercerita mengenai masa kecilnya yang lumayan badung. Ia pun tak segan-segan mengungkapkan kebandelannya mulai dari malas mandi hingga terjatuh dari sepeda.

“Dulu gua paling susah mandi. Jadi nyokap tuh ngejar-ngejar gua untuk mandi. Pas kecil, gua itu kerjaannya sepedaan terus. Gua inget banget, gua pernah nyungsruk ke got pas gua belajar naik sepeda lepas tangan,” katanya.

Iqbaal juga menambahkan kalau ia kerap dibully cewek saat dirinya duduk di bangku SD. Bahkan karena terlalu sering dibully, Iqbaal sampai tak tahan hingga sempat berniat untuk keluar dari sekolahnya.

“SD, gua dulu dibully. Gua inget banget, gua dibully tapi sama cewek,” ujarnya santai. “Terus gua nangis segala macem, sampai suatu hari gua nulis surat pengunduran diri ke kepala sekolah gua, karena gua tidak kuat lagi.”

Tapi Iqbaal sendiri mengaku sudah tidak terlalu ingat dengan masa kecil atau masalah bullying yang menimpa dirinya.

“Lupa gua dibully-nya gimana, pokoknya dibully,” kata Iqbaal.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here