Gosip Artis

Jatuh Sakit, Syahnaz Sadiqah Bantah Sedang Hamil Muda

Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda

Kondisi kesehatan Syahnaz Sadiqah memang sedang tidak oke. Banyak yang curiga jika sakitnya Syahnaz ini adalah tanda – tanda awal kehamilan. Syahnaz pun membantah kecurigaan tersebut dan menekankan jika dirinya hanya sakit biasa.

Syahnaz mengatakan jika dirinya sakit itu dari sebelum menikah dengan Jeje Govinda April lalu. Sehingga tidak mungkin jika ia hamil. Sakit itu semakin parah karena Syahnaz kecapekan setelah menikah dan langsung bulan madu di Amerika Serikat dan Bali.

“Ini sebenarnya dari sebelum menikah sudah sakit. Pas nikah mungkin kecapekan banget langsung berangkat honeymoon. Terus dari situ langsung ke Bali (bulan mau kedua), jadi capek banget belum sembuh-sembuh sampai sekarang,” tutur adik kandung Raffi Ahmad itu dikutip Kompas (27/5).

Jeje yang khawatir dengan kondisi istrinya pun membawa Syahnaz ke dokter. Dari hasil pemeriksaan dokter, diketahui Syahnaz alergi debu dan dingin.

“Sempat ke dokter sih, katanya (Syahnaz) alergi debu, udara dingin,” terang Jeje.

Selama puasa, Syahnaz mencoba untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya dengan minum vitamin ditambah obat yang diresepkan dokternya.

“Jaga kesehatan iya. Karena sekarang juga bulan puasa, jadi harus tetap fit lagi puasa. Aku minum vitamin sih sama obat juga jadi dokter,” tambah Syahnaz.

Meski terbilang baru menikah, Syahnaz dan Jeje tak menunda punya momongan. Mereka berharap bisa segera dikaruniai anak.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *