Jennifer Dunn

Identitas suami Jennifer Dunn akhirnya terungkap. Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, terdakwa kasus narkoba tersebut akhirnya mengakui bahwa dirinya memang sudah menikah siri dengan Faisal Harris sejak bulan Desember 2016 lalu.

“Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri,” ujar Pieter Ell. “Saya juga menegaskan bahwa memang melihat dengan jelas surat asli tentang status klien saya.”

Selain pengakuan soal pernikahannya, Jennifer Dunn rupanya juga meminta agar masyarakat berhenti untuk mengecapnya sebagai seorang pelakor (perebut laki orang). Seperti yang diketahui, tudingan tersebut muncul karena Jennifer dianggap sebagai orang ketiga dan diisukan sudah menikah dengan Faisal Harris yang saat itu masih berstatus sebagai suami sah Sarita Abdul Mukti.

“Keluarga besar (Jennifer Dunn) dengan tegas menolak istilah pelakor. Saya dikuasakan untuk menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa istilah pelakor itu harap dihentikan,” katanya.

Mengingat sekarang status pernikahan Jennifer Dunn sudah jelas, Pieter Ell pun berharap agar sebutan pelakor tak dialamatkan lagi pada kliennya. Ia juga menghimbau agar masyarakat tak lagi menyebar berita negatif soal Jennifer bila tak ingin berurusan dengan hukum.

“Jadi sekali lagi, dari keluarga besar menegaskan bahwa istilah pelakor itu dihentikan. Sehingga ke depan diharapkan tidak menimbulkan dampak hukum bagi pihak-pihak tertentu yang menyebarkan informasi atau cerita tentang pelakor itu,” ujarnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here