jedar dan richard kyle

Tak butuh waktu berapa lama rupanya Jessica Iskandar mengaku yakin dengan Richard Kyle dan siap untuk menikah. Setelah tak malu dan mempublikasikan hubungan asmaranya, Jedar terlihat lebih banyka menghabiskan waktu bersama anak dan Richard. Beberapa waktu lalu ketiganya sedang menikmati liburan bersama di Bali. Nampak Jedar bahagia bermain dan bercanda bersama El Barack juga Richard.

“Kalo ditanya siap buat nikah pasti harus siap. Berdoa sama Tuhan juga setelah kemarin membuka hati. Mudah-mudahan dikasih jodoh, jalannya dipermudah,” ujar Jessica Iskandar.

Saat ditanya serius apakah hubungan keduanya, Jessica Iskandar hanya mengatakan jika hal tersebut masih dijalani.

“Aku senang dan bersyukur bisa kenal dia. Ada sosok pria yang bisa aku ajak berbagi, sharing apalagi soal anak,” tambah Jedar.

“Sekarang mah ada yang merhatiin. Ada yang bantuin. Bisa diajak tukar pendapat sama dia tentang hal apapun,” tutur Jedar.

“Kalau seriusnya itu bisa ditanya langsung sama pihak cowoknya aja, seserius apa kita,” tegas Jedar.

Yang terpenting dia bisa menerima El dengan baik. El juga nyaman sama dia,” tegas Jedar.

Menurut Jessica Iskandar, yang terpenting adalah bagaimana masa depannya nanti tidak salah dalam memilih pasangan. Karena sudah pernah membina rumah tangga namun gagal, Jessica kini mulai move on dan mencoba memasuki babak baru dalam kisah asmaranya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here