Kartika Putri

Kartika Putri berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji pada Senin, 13 Agustus 2018 kemarin. Sebelum bertolak, Kartika Putri pun meminta maaf pada semua orang jika ada kelakuan atau perkataannya yang salah selama ini.

Kartika Putri-Haji

Kartika Putri menyempurnakan agamanya dengan menunaikan rukun Islam yang yang kelima yakni haji. Kartika Putri terlihat memakai busana serba putih saat berada di Bandara Soekarno – Hatta sebelum berangkat menuju Jeddah. Kartika menyempatkan diri memohon maaf pada semua orang tak terkecuali netizen yang pernah merasa tersakiti baik disengaja maupun tidak oleh perkataan atau tingkah lakunya.

“Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. Malam Ini insyaAllah Kartika berangkat Untuk menunaikan Ibadah Haji , untuk semuanya tanpa ketercuali tika pamit ya semuanya Mohon maaf atas segala kesalahan yang di sengaja mau pun tidak di sengaja. minta Ikhlas dan minta ridho nya,” tulis Kartika Putri.

Kartika pun meminta doa agar dilancarkan ibadahnya sehingga bisa pulang menjadi haji yang mabrur.

“juga mohon doanya agar Lancar dan dimudahkan sampe pulang lagi ke sini dlm keadaan sehat juga menjadi haji yang mambrur.. Aamiin ” pintanya.

Kartika Putri mulai berhijrah dengan memakai hijab sejak Februari 2018 lalu. Dari situ, Kartika terus menambah ilmu agamanya. Ia juga melewatkan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini di tanah suci.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here