Kasus Selebritis

Kepergok Jalan Bareng, Harry Styles – Kendall Jenner Balikan?

Hubungan  Kendall Jenner dan Harry Styles terbilang rumit untuk dimengerti publik. Pernah kepergok berlibur bersama di sebuah kapal pesiar hingga akhirnya kabar hubungan keduanya merenggang dan Kendall Jenner dikabarkan berpacaran dengan pebasket Jordan.

Harry Styles – Kendall Jenner Balikan
Kendall Jenner dan Harry Styles

Sudah lama tak terdengar kedekatannya lagi, kini pasangan muda ini kembali terlihat bersama kala menikmati makan siang di Los Angeles, 8 April 2016 lalu. Apakah keduanya benar-benar bersama kembali?

Sempat Renggang, Harry Styles – Kendall Jenner Balikan ~ twitter.com
Sempat Renggang, Harry Styles – Kendall Jenner Balikan ~ twitter.com

Terbukti dengan unggahan foto salah seorang fansdi akun Twitter. Kendall Jenner terlihat mengenakan jaket jeans yang ia padu padankan dengan celanajeans dan boots. Ia terlihat santai bersama Harry Styles yang memakai baju berwarna kuning terang.

Sayangnya, lagi-lagi kabar tersebut dibantah oleh salah satu sumber dekat Kendall Jenner yang menyebutkan bahwa kedekatan kedua seleb ini tak lebih dari teman biasa. Kendall Jenner menyukai Harry Styles sebagai seorang teman biasa. Walaupun banyak kabar yang menyebutkan keduanya kembali bersama, tetapi adik Kim Kardashian itu enggan menanggapinya.

“Kendall Jenner akan selalu berteman dengan Harry Styles karena ia (Kendall) menyukai pesona Harry Styles,” ucap seorang sumber seperti yang diwartakan Hollywoodlife, Sabtu (9/3/2016). Sang sumber menambahkan, “Kendall Jenner senang berada di dekat Harry Styles. Jadi, makan siang bersama bukanlah hal yang aneh. Kendall Jenner tak akan menerima Harry Styles untuk kembali berhubungan dengannya semudah itu.” jelasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article