kezia-christian

Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw akan segera melenggang ke pelaminan. Untuk hari bahagianya nanti, Kezia menunjuk Ivan Gunawan sebagai perancang gaun pengantinnya. Ivan Gunawan pun membocorkan konsep gaun pengantin yang ia siapkan untuk Kezia.

Kezia Warouw dan kekasihnya, Christian Rantepadang akan segera meresmikan jalinan cinta mereka dalam sebuah ikatan suci pernikahan. Tanpa menyebut kapan tepatnya pernikahan akan dilangsungkan, Ivan Gunawan mengatakan jika Kezia telah memintanya untuk membuatkan gaun pengantin sejak dua minggu yang lalu.

“Iya dia hubungin saya dari 2 minggu lalu. ‘Aku mau married di Manado, buatin aku baju dong’. Aku sambil shooting malam-malam cari inspirasi, bikin apa ya gitu,” beber Ivan Gunawan, dikutip Kompas (24/8).

Menurut Igun, meskipun Kezia adalah pemenang beauty pageant, tetapi sebenarnya Kezia adalah wanita anggun yang lebih suka memakai busana yang tertutup. Karenanya, Igun pun merancang gaun pengantin yang tertutup tetapi tetap menonjolkan sisi keanggunannya.

 “Aku lihat Kezia walau dari putri ajang kecantikan, tapi karakter dia bukan tipe seorang perempuan yang suka buka-buka. Bukan tipe yang sexy. Jadi saya memikirkan baju resepsi dia yang tertutup, tapi masih ada bentuknya dan elegan. Saya milih gaun nuansa kebiru-biruan, semua full payet. Cutting-nya classic banget. Intinya dia nyaman dengan bajunya,” rinci desainer kondang Indonesia itu.

Kezia memang sengaja memilih warna biru untuk gaun pengantinnya.

“Warna biru, dia memang request biru. Aku bilang pas banget di butik ada stok bahan warna biru, akhirnya ya sudah aku bikinin,” tutup Igun.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here