Gosip Artis

Kim Kardashian Akan Hengkang Dari Serial Keeping Up with The Kardashian

keeping up with the kardashian

Kabar terbaru datang dari artis sensasional Kim Kardashian yang berencana hengkang dari serial yang membesarkan namanya itu, Keeping Up with The Kardashian. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang sumber terdekat Kim jika istri dari Kanye West itu akan berhenti dalam serial Keeping Up with The Kardashian.

“Dia (Kim) bicara pada Kris Jenner jika ini mungkin musim terkahirnya ikut Keeping Up with The Kardashian. Dia tak ingin kehidupan pribadinya terus menerus diikuti dan dilihat banyak orang. Apalagi kejadian perampokan di Paris lalu membuatnya trauma,” ujar salah seorang sumber.

Dilansir dari laman today.com (13/3/2017), Kim menceritakan betapa ia sangat ingat kejadian perampokan yang menimpanya saat berada di Paris.

“Mereka membawaku ke dalam sebuah gedung. Mereka memaksaku untuk mengeluarkan sejumlah uang. Tapi aku mengatakan bahwa aku tak punya uang. Dan mereka menunjukkan senjata mereka di depan mataku. Aku hanya bisa melihat ke bawah tangga saat itu. Betapa takutnya aku,” ujar Kim dalam treaser Keeping Up with The Kardashian.

Serial Keeping Up with Kardashian adalah serial televise yang ditayangkan oleh E! sejak 2007 silam. Tayangan itu membahas kehidupan sehari-hari keluarga Kardashian yang terdiri dari Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian. Banyak hal yang terungkap berkat tayangan tersebut. Salah satu yang bikin heboh dunia adalah keputusan sang ayah tiri Kim yakni Bruce Jenner yang memutuskan untuk bertransgender.

Hingga kini, pihak produser tak segera mengklarifikasi berita mundurnya Kim dari serial tersebut. Berikut treaser tayangan keeping Up with Kardashian yang mengungkapkan jika Kim ingin berhenti dari sorotan publik.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *