Gaya Hidup

Kosmetik Ini Cuma Buang Uang Saja, Tak Usah Dibeli

daftar kosmetik berbahaya

Wanita secara naluri akan suka jika terlihat cantik dan menarik. Untuk itu mereka perlu beberapa kosmetik penunjang yang bisa membantu membuat tampilan seseorang terlihat lebih cantik. Tentu butuh uang yang tidak sedikit untuk melengkapi kosmetik guna mendandani seorang wanita agar terlihat lebih menarik.

Perlu Anda ketahui sebelum mulai membeli kosmetik, ada beberapa jenis yang sebenarnya tak perlu dibeli karena tidak penting. Membelinya hanya buang uang saja. Apa saja produk kosmetik tersebut? laman sheknows.com, Senin (28/5/2018) melansirnya seperti berikut:

Primer oil

Penggunaan primer oil tidak dibutuhkan, karena cukup memakai pelembab dan foundation saja sudah cukup. Primer oil malah memperburuk riasan wajah karena tidak dapat bertahan lama. Bagi kulit berminyak, primer juga akan memperburuk keadaan.

Serum bibir

Serum bibir juga bisa dibilang tidak berguna, karena cukup memakai lip balm saja sudah cukup untuk membuat bibir sehat.

Kondisioner kering

Ini digunakan setelah Anda memakai shampo kering. Sebenarnya hal ini tidak bermanfaat, karena lebih baik Anda langsung mencuci rambut dan memakai kondisioner cair seperti biasanya.

Krim DD

Ini juga tidak banyak manfaat bagi kulit Anda, apalagi jika Anda sudah memakai BB krim sebelumnya, atau produk pelembab lainnya.

Primer maskara

Memakai bahan ini efeknya hanya makin membuat bulu mata jadi menggumpal dan mengental. Lebih baik gunakan saja maskara seperti biasanya tampa perlu tambahan primer maskara untuk menebalkan.

Scrub bibir

Produk ini bisa digantikan dengan memakai gula dan air saja. Aplikasikan di bibir lalu gosok perlahan, sehingga kulit mati di bibir bisa lepas dan dibersihkan.

Jadi dari pada membuang uang dengan membeli produk kosmetik yang tidak berguna, lebih baik simpan uangnya bukan?

Sumber Berita

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *