Gosip Artis

Krisdayanti Enggan Tanggapi Haters Yang Sebut Make Up-nya Menor Saat Umrah

Krisdayanti-Hijab

Penyanyi Krisdayanti pergi umrah ke tanah suci di awal Ramadan kemarin. Di sana, Krisdayanti aktif mengupload foto – foto kegiatannya selama berada di rumah Allah itu. Bukannya banjir pujian, KD justru disorot habis – habisan oleh netizen lantaran penampilannya dianggap terlalu glamour. Menanggapi hal itu, KD mengaku enggan menanggapi komentar para haters.

Menurut Krisdayanti, jika ia terpancing untuk memberi tanggapan pada komentar haters, dirinya hanya akan tambah dihujat. Karenanya, KD memilih untuk diam.

“Karena nanti serba salah ya. Karena Instagram itu kan laman bebas, bebas boleh berkomentar apapun, berkomentar status yang enggak baik, yang baik seribu,” tutur ibunda Aurel Hermansyah itu dikutip Vivanews (9/6).

KD juga meyakini orang – orang yang berkomentar negatif pada postingannya saat umrah adalah orang – orang yang punya pikiran negatif. Ia juga curiga jika mereka adalah golongan orang – orang nganggur yang hanya bisanya nyinyir di Instagram artis.

“Saya yakin bisa menginspirasi orang lain jadi orang yang berasumsi negatif adalah orang yang enggak suka atau yang enggak punya kerjaan, ya memang enggak punya kerjaan sehingga mereka marah-marah lewat social media. Saya selalu pandang positif karena mereka orang yang punya rasa dan empati kalau kita tidak baik-baik menangapinya, mereka enggak akan marah,” urainya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *