Kumalasari

Kumalasari merasa marah karena dibilang seperti Thanos karena berpose memamerkan berlian – berliannya. Banyak yang menuding apa yang dipamerkan Kumalasari adalah berlian palsu bukan asli.

Kumalasari membuat kehebohan dengan memposting foto dirinya memakai berbagai macam perhiasan yang dalam hastag nya dikatakan jika itu adalah berlian asli. Tetapi apa daya, meski telah menuliskan jika itu adalah berlian asli seharga 20 milyar rupiah, Kumalasari tetap saja dicurigai netizen. Tak hanya dibilang berlian tersebut palsu, tetapi ada juga yang mengatakan jika Kumalasari lebih mirip Thanos, salah satu toko di film The Avengers.

Thanos

“Sempat kesal ya karena ada yang bilang aku mirip Thanos. Sampai aku tuh, mana sih Thanos? Sampai gue searching juga. Sudah tahu omongan netizen harusnya biarin saja. Cuma aku ya sudah deh aku anggap lucu-lucuan saja, terserah sih lo mau ngomong apa juga ya, yang penting gaya gue kayak gini. Toh nggak setiap hari juga kan, aku memang kemarin tuh lagi pengen saja gitu lho, bercandaan. Ya sudah oh Thanos itu yang di film, cincinnya memang gede-gede. Terus dibilang kayak Tessy-lah, tapi ya sudah lah,” ungkap Kumalasari, dikutip CumiCumi (1/8).

Kumalasari pun menjelaskan jika dirinya sebenarnya sudah lama berbisnis berlian dan apa yang dilakukannya itu ingin mencontoh gaya pengacara kondang Hotman Paris.

“Iya jadi awalnya kemarin malam minggu aku lagi makan sama teman-teman. Karena aku kan bisnis berlian sudah lama juga, jadi kemarin itu, ah sudah ah, sekali-kali gue pengen posting pakai berlian semua. Terus aku disitu buat hastag ala Hotman Paris. Karena kan kalau Bang Hotman pengacara senior, aku juga pengacara tapi masih junior lah.” ulasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here