Gosip Artis

Lelah Terus Mengalah, Delia Septianti Mantap Bercerai

Delia-Septianti

Mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti mengumumkan jika dirinya akan bercerai dari suaminya, Tofan Putra Unggul Pohan. Delia menuliskan hal itu di postingan InstaStorynya. Delia mengatakan jika dirinya sudah lelah terus mengalah pada suaminya itu.

Delia Septianti mencurahkan perasaan hatinya lewat media sosial. Delia mengatakan jika selama menikah dengan Tofan, dirinya selalu mengalah dan terus mengalah. Delia berharap dengan pengorbanannya itu, rumah tangganya bisa rukun. Tetapi apa yang dilakukannya ternyata tak berkesudahan. Akhirnya, Delia pun menyerah pada pernikahannya itu.

Delia Septianti

“Dari awal pernikahan saya terus mencoba untuk mengalah demi keutuhan rumah tangga. Saya kira ini adalah pernikahan saya yang pertama dan terakhir, Ternyata Allah berkehendak lain. Bukan tidak mau menerima kekurangan pasangan, tapi justru karena selama ini saya sudah terus menerima dan memperjuangkannya. Tapi hanya kekecewaan yang saya dapat. Dan akhirnya saya memutuskan untuk berpisah,” tulis Delia.

Rumah tangga Delia dan Tofan memang penuh cobaan. Di lansir Kompas (30/4), awal pernikahan, terungkap jika Topan pernah dipenjara karena punya senjata ilegal. Tak hanya itu, Topan juga menikah dengan hutang menggunung.

Tahun 2017 kemarin, Tofan dilaporkan oleh investornya Amelia Abdurachman Aldjufrie ke Polda Metro Jaya dengan tudingan penggelapan dana dan penipuan dengan total kerugian Rp 1,8 Milyar.

Belum diketahui apakah itu penyebab Delia akhirnya memutuskan bercerai, atau ada penyebab lainnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *