Gosip Artis

Lolita Agustine Ikut Rasakan Serunya Bulan Ramadan

Lolita Agustine

Presenter cantik Lolita Agustine turut merasakan indahnya bulan Ramdan. Meski tak ikut berpuasa karena non muslim, Lolita tetap menikmati serunya bulan Ramadan yang datang satu bulan dalam setahun.

Lolita Agustine merasa senang ketika melihat teman – temannya yang mayoritas adalah muslim menunggu jam berbuka puasa dan ketika buka puasa tiba, Lolita pun ikut buka puasa bersama mereka yang sedang berpuasa. Ramadan juga merupakan momen dimana ia bisa berkumpul dengan teman – teman yang terkadang jarang ia temui di hari – hari biasa.

“Seru sih kan aku selalu ikut bukber, itu sudah jadi tradisi. Ikut bukber di program ini, di program ini, terus ngumpul sama teman-teman jadi seru saja. Terus satu minggu lalu habis tarawih, aku kumpul sama teman-teman dan baru sadar gila ya kita kumpulnya cuma tiap Ramadhan,” ujar Lolita Agustine, dikutip Kumparan (27/5).

Lolita kemudian membandingkan suasana Ramadan di Jakarta dan di Malang, tempat asalnya. Menurut Lolita, ketika ia di Malang, toleransi umat beragamanya sangat tinggi. Ketika bulan Ramadan tiba, hampir tidak ada orang yang makan di pinggir jalan. Semua menghormati yang sedang berpuasa. Hal itulah yang tak ia temui di Jakarta.

“Dulu di kampung aku di Malang dari kecil sampai kuliah di Malang berasa banget kan. Kalau di Malang mana ada orang makan di pinggir jalan. Jadi, beda saja rasanya. Kalau di Jakarta kayaknya berjuta-juta orang tinggal di sini,” keluhnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *