Lifestyle

Lucinta Luna Ungkap Wajah Pacarnya, Rivelino Wardhana

Lucinta Luna

Selama ini Lucinta Luna mengaku sudah mempunyai pacar. Awalnya Luna memilih untuk menutupi identitas sang kekasih. Tetapi kini, Luna mulai terang – terangan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih yang bernama Rivelino Wardhana.

Lucinta Luna-Pacar

Sebuah foto yang memperlihatkan keintiman hubungan Luna dan Rivelino diunggah keduanya di akun Instagram masing – masing. Luna terlihat membenarkan rambut Rivelino, sementara sang kekasih sedang asyik memperhatikan layar smartphone milliknya.

“Maacih yaaa udh berjuang pengorbanan untuk LL … jangan jauhan lg ya antara jakarta dan blanda … nti susah meluknya. ups jadi kyk kisah AADC 3,” tulis Luna.

Sebelumnya, Luna dan Rivelino menjalani sesi pemotretan di fotografer Mario Photographie. Saat itu, Luna masih belum mau memperlihatkan foto kekasihnya itu.

Maternity Shoot Lucinta Luna

Beberapa netizen pun mempertanyakan kewarasan dari Rivelino sampai mau menjadikan Lucinta Luna pacarnya.

“Bang kkm mau sih sama makhluk jadi jadian astral kaya begini? Wkwk kaya ga ada perempuan syantik yg lain aja bang,” ujar akun @megayulia96 heran.

Ada juga netizen yang memperhatikan perut Luna yang terlihat kempes lagi. Maklum, Luna sebelumnya juga ngotot jika ia sedang hamil dua bulan.

“Keren nih mas fatah, hamilnya portable bisa ditinggal – tinggal,” sindir akun @dyahwardini.

“Perutnya ga melendung lg.. udh lahiran apa keguguran nih kak,” tanya akun @farinzulfaa ketus.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *