Gosip Artis

Lulus S2, Tasya Kamila Belum Mau Menikah Dengan Randi Bachtiar

Tasya Kamila-Randi Bachtiar2

Tasya Kamila baru saja wisuda S2 dari Columbia University, Amerika Serikat untuk jurusan Master Of Public Administration. Sudah menyelesaikan studinya, Tasya nyatanya belum mau menikah dengan sang kekasih, Randi Bachtiar.

Tasya Kamila amat bersyukur karena saat wisudanya kemarin, orang tua serta sang kekasih, Randi Bachtiar bisa hadir. Mengingat jarak Amerika Serikat – Indonesia yang tidak dekat, Tasya pun bahagia bisa didampingi oleh orang – orang terkasihnya.

“Ya seneng banget, karena orang-orang yang aku sayangi, aku pedulikan mereka datang memberi support aku pada saat wisuda,” ungkap mantan penyanyi cilik ini dilansir Kapanlagi (4/6).

Tasya Kamila-Randi Bachtiar

Ditanya apakah Tasya dan Randi akan segera naik pelaminan setelah ini, pelantun ‘Libur T’lah Tiba’ itu menampiknya. Ia menyebut jika mereka masih ingin meniti karir masing – masing dan belum memikirkan soal pernikahan.

“Belum sih belum ada rencana. Pengin sih kuliah di luar juga. Cuma sekarang ya orang kan fokusnya beda-beda. Dia lebih utamain karier dia yang lagi bagus. Dia sekarang berkarier dulu. He he he, doakan saja. Kalau masalah serius kan next stepnya itu antara aku dan keluarga. Yang pasti kalau ada kabar baik pasti semuanya pada tahu,” jelasnya.

Menjalani hubungan jarak jauh juga tak membuat Tasya dan Randi risau. Kesibukan padat keduanya menjadi alasan mereka tak merasa berat menjalani hubungan tersebut.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *